welcome

my dream

Fantasy Gif Images

Fantasy Gif Images

didalam mimpiku aku berlari-lari bersama bunga-bunga dan para kupu-kupu yang menuntunku dan membawaku kesebuah istana impian bersama sang pujaan impian abadi tuk selamanya

Friday, June 15, 2007

meaning


Hidup itu, aku merasakan tak ada gunanya jika semuanya berlaku curang. Untuk apa aku berusaha selama ini jika persaingan itu tidak dilakukan dengan jujur. Berkali-kali aku diperlakukan tidak adil. Semuanya hanya bisa tertawa diatas pedihku. Bersama semuanya mereka berfikir tanpa otak hanya kesenangan sesaat, bagaimana masa depan, tak pernah terpikirkan. Berkali-kali aku menangis dibalik senyumku hingga aku merasa sudah bosan untuk hidup. Jika tanpa bunga tulip itu mungkin semuanya akan kuakhiri dengan caraku sendiri. Sungguh lucu untuk apa aku menangisi semuanya jika akhirnya hatiku ini semakin terluka dengan semua polah tingkah mereka. Apakah karma itu ada? Ku harap ada ! Apalah artinya aku ini disini bersama dengan sebuah piring yang telah pecah berserakan.

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celular, I hope you enjoy. The address is http://telefone-celular-brasil.blogspot.com. A hug.