welcome

my dream

Fantasy Gif Images

Fantasy Gif Images

didalam mimpiku aku berlari-lari bersama bunga-bunga dan para kupu-kupu yang menuntunku dan membawaku kesebuah istana impian bersama sang pujaan impian abadi tuk selamanya

Tuesday, June 5, 2007

my self


Benarkah, bahwa ilmu itu semuanya adalah benar?
namun kenapa mereka memberikan fakta yang palsu
sungguh sia-sia saja bertahun-tahun aku mempelajarinya dan mendalaminya jika hanya itu semua adalah palsu

Pernakah mereka percaya dunia maya itu?
berabad-abad manusia mempercayainya dan menganggapnya sebagai dewa
lalu korupsi demi korupsi berhamburan dari kalangan atas hingga dasar bumi
Mereka memuja-muja apel merah segar dan membuang cabai merah yang pedas tanpa memperdulikan akibatnya
sebuah atom raksasa telah jatuh beberapa tahun silam mengantarkan lebih dari 500 juta nyawa melayang
mereka anggap apa dunia ini?
Barang mainan!
Yang bisa seenaknya saja dipermainkan
aku rindu dengan puluhan pohon pinus yang dengan senang hati menyangga gunung
aku rindu dengan bunga tulip yang senantiasa mekar setiap malam
tapi kenapa semuanya kini menghilang!

Kenapa yang ada hanya beton dan baja-baja yang berdiri dengan angkuhnya
Kemarin aku dengar sebuah rumput liar dipinggiran aspalan menangis duka
merindukan dunianya yang hilang
dia terlihat layu dan sayu tanpa harapan
bukit hanya tinggal bukit
samudra yang cantik pun
hanya bisa pasrah dengan keadaan dirinya


No comments: